HADI TOYOTA 081252772000; 03419090757; Pin BB 2293D69C

Cari Info Mobil TOYOTA

Fortuner 2.5 G Diesel A/T: Tunggangan Maskulin yang Nyaman Namun Efisien

Fortuner 2.5 G Diesel A/T: Tunggangan Maskulin yang Nyaman Namun Efisien


Jakarta - Melengkapi jajaran varian Fortuner yang telah ditawarkan, PT Toyota-Astra Motor meluncurkan Toyota Fortuner 2.5 G A/T, yaitu Fortuner bermesin Diesel dengan transmisi otomatis. Menyandang dapur pacu yang efisien dan ramah lingkungan, kapasitas 7 penumpang dan kelengkapan fitur optimal dalam sosok maskulin sebuah SUV (Sport Utility Vehicle) sejati, Fortuner 2.5 G A/T merupakan kendaraan yang memberikan kombinasi antara efisiensi bahan bakar dan kenyamanan berkendara, sekaligus kebanggaan bagi penggunanya.

Dengan hadirnya varian ini, maka Fortuner memberikan pilihan terbanyak di kelasnya, yaitu Fortuner bermesin bensin (2.7 liter) bagi penyuka performa, serta Fortuner bermesin Diesel untuk pelanggan yang lebih mengutamakan efisiensi bahan bakar. Ragam pilihan yang ditawarkan seluruhnya ada 4, yaitu 4x2 G 2.7 dan 4x4 V 2.7; keduanya bermesin bensin dengan transmisi otomotis, serta 4x2 G 2.5 Diesel, transmisi otomatis dan manual. Selain itu, varian khusus Fortuner TRD Sportivo Ltd Edition juga telah diperkenalkan sebelumnya, bagi pengguna Fortuner bermesin Diesel yang menginginkan SUV dengan tampilan dan pengendaraan lebih sporti.

“Bila sebelumnya untuk varian disel hanya terdapat transmisi manual, maka kini pelanggan memiliki pilihan baru yaitu Fortuner Diesel dengan transmisi otomatis yang tentunya lebih nyaman dan praktis. Kami percaya hadirnya Fortuner disel bertansmisi otomatis ini akan memperkuat dominasi Fortuner di pasarnya, khususnya di kelas kendaraan 4x2 High SUV. Tak hanya dari sisi kualitas produk dan lengkapnya pilihan, Fortuner juga didukung penuh oleh kualitas pelayanan purna jual Toyota di seluruh Indonesia,” komentar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor.

Kontur body yang maskulin dan mewah juga mengakomodir kondisi geografis Indonesia dengan ground & floor clearance tinggi, serta kebutuhan untuk mengangkut lebih banyak penumpang/barang. Kenyamanan penumpang ditunjang oleh ragam fitur terdepan seperti 2 DIN Audio Video System, Automatic dan Dual AC. Gate Type Shift Lever menjadikan berkendara dengan Fortuner bertransmisi otomatis semakin menyenangkan. Seluruhnya sepadan dengan citra prestisius dan maskulin dari Fortuner.

Mengenai prestasi penjualan Toyota Fortuner, pengakuan masyarakat terhadap kendaraan ini memang terekam dalam data penjualan. Dari Januari hingga Juni 2009, Toyota Fortuner tercatat memimpin pasar di kelas 4X4 medium dengan market share sekitar 30% dan total penjualan mencapai 166 unit. Sementara itu, untuk kelas 4X2 SUV high, Toyota Fortuner membukukan penjualan sebanyak 2,954 unit dan menguasai pasar lebih dari 26% (retail)

”Berada di bawah brand Toyota yang memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan SUV ternama, Fortuner mewarisi DNA SUV legendaris Toyota; yaitu Land Cruiser. Hal tersebut mendorong optimisme bahwa Fortuner tetap menjadi salah satu pemain utama dipasar SUV mewah nasional. Itu tercermin dengan angka market share dan jumlah unit yang semakin tinggi tiap tahunnya,” imbuh Johnny Darmawan. ”Bulan Juli lalu, Fortuner memimpin segmen 4x2 High SUV dengan market share 33,7% (whole sales).”

Sebagaimana produk-produk Toyota yang resmi diperkenalkan PT TAM selaku distributor resmi Toyota di Indonesia, Fortuner mendapatkan fasilitas garansi selama 3 tahun atau 100.000km, bebas biaya jasa untuk servis berkala hingga 50ribu km, serta didukung penuh oleh kelengkapan layanan dan suku cadang Toyota di seluruh Indonesia. Pelanggan juga sepenuhnya dapat memanfaatkan kemudahan akses informasi Toyota seperti M-Toyota, Toyota Mobile Web, maupun Call Center 24 jam.

Terdapat 6 pilihan warna (Super White II, Silver Metallic, Greyish Brown Metallic, Dark Grey Mica, Black Mica, Blue Metallic).





0 komentar: