HADI TOYOTA 081252772000; 03419090757; Pin BB 2293D69C

Cari Info Mobil TOYOTA

Lounge on The Wheel: Toyota New Camry, Kemewahan Sejati dalam Puncak Kesuksesan

Lounge on The Wheel: Toyota New Camry, Kemewahan Sejati dalam Puncak Kesuksesan

Penjelasan New Camry oleh A.Rizal.

Jakarta - Memantapkan kepemimpinannya di pasar otomotif, Toyota menghadirkan Toyota New Camry yang didesain dengan kemewahan kelas atas, layak bagi sang pemimpin sejati. Memasuki pasar Indonesia sebagai pendatang baru pada tahun 1999, Toyota Camry kian memantapkan posisinya sebagai mitra tepat para pemimpin sejati yang tengah menikmati puncak kesuksesan. Kini, Toyota kembali memperkenalkan New Camry, dengan kenyamanan dan kelengkapan feature kabin penumpang tertinggi di kelasnya.

Sejak hadir dengan model terbaru di tahun 2006, Camry tidak hanya dipercaya untuk menjadi kendaraan premium para top eksekutif dan pemimpin pemerintahan di Indonesia, namun juga mencatatkan penjualan fantastis dan stabil sebagai market leader, hingga mencapai 76,6% market share pada tahun 2007. Bahkan ketika kompetitor hadir dengan model terbaru pada Maret 2008, Toyota Camry tetap kokoh memimpin pasar medium sedan dan menembus angka 3,190 unit di akhir tahun 2008.

New Camry Launch“Layaknya sang pemimpin, Camry pun melaju dengan stabil, memimpin penjualan di kelasnya. Sejak model terbaru diluncurkan tahun 2006, Camry mencatatkan rekor penjualan 7,120 unit (61,1%), “ ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.

Menyambut baik respon positif pasar terhadap Camry, Toyota kembali meluncurkan New Camry di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski 15 Juli 2009. Hadir dengan desain ekterior mewah terbaru, desain eksterior bagian depan New Camry besiluet “X” memberikan kesan tegas dan berwibawa. Desain radiator gril, headlamp, foglamp, dan rear combination lamp mempertegas kesan advance dan tetap mewah berkelas.

Mengetengahkan konsep “Lounge on The Wheel”, kabin penumpang New Camry didesain khusus dengan feature terlengkap di kelasnya, menghadirkan kemewahan dan kenyamanan berkelas. Dilengkapi audio jack, dan rear seat controller yang memungkinkan penumpang mengatur AC dan audio dari kursi penumpang. Feature rear seat reclining serta rear seat relaxation system pada baris kedua (3,5 Q), memastikan kenyamanan penumpang dan menghadirkan nuansa lounge yang mewah. LED roof illumination, serta desain wooden panel, dan speedometer menegaskan nuansa mewah yang dibawa New Camry.

Kemudahan interaksi dengan entertainment feature di rear seat, kesenyapan & kenyamanan yang mewah bak lounge on the wheel. Keseluruhan desain ini memberikan nuansa mewah sekaligus puncak kenyamanan yang layak disandang anda yang tengah menikmati puncak kesuksesan.

Varian New Camry yang mewah hadir dalam 3 grade : 3,5 Q serta 2,4 V dan 2,4 G, dengan 6 nuansa warna New Camry yang ditawarkan : white pearl, medium silver metallic, silver metallic, beige metallic, dark grey metallic, black mica.

“Diharapkan dengan diluncurkannya New Camry baru, Toyota dapat memelihara kepercayaan pelanggan serta mendampingi mereka hingga menikmati puncak kesuksesan,” tambah Johnny Darmawan.

** Unit Camry 3,5 Q yang dihadirkan hari ini adalah versi full dress up dengan tambahan : Aerokit (trunk lid spoiler, front & rear bumper, side skirt), floor mat, head up display dan alloy wheel custom.



http://www.toyota.co.id/company/mediarelations/article.php?article_id=3453

0 komentar: