HADI TOYOTA 081252772000; 03419090757; Pin BB 2293D69C

Cari Info Mobil TOYOTA

Kijang Innova Luxury Hadir

Kijang Innova Luxury Hadir

Gambar
Jakarta - Meski bukan tergolong produk baru, PT Toyota Astra Motor mencoba menggebrak pasar MPV Medium tanah air dengan meluncurkan Kijang Innova G Luxury dan V Luxury Captain Seat berbahan bakar bensin di ajang Indonesia International Motor Show 2009.

"Dengan produk ini kita akan memperkuat MPV medium tanah air," kata Direktur Marketing PT TAM Joko Trisanyoto, dis ela-sela peluncuran Kijang Innova G dan V Luxury di JIExpo, Kemayoran, Selasa (28/7/09).

Menurutnya, dengan penambahan produk Kijang Innova G dan V Luxury maka PT TAM diharapkan akan semakin mendominasi pasar otomotif tanah air, dan kehadiran produk tersebut diklaim TAM bisa memperkuat Toyota di kendaraan MPV Medium.

"Semoga dengan adanya produk baru tersebut, TAM semakin mendominasi MPV Medium dan lebih memperkuat pasar MPV Medium tanah air," harap Joko.

Dan masalah harga mobil tersebut, Joko menuturkan jika mobil anyar tersebut berbeda Rp 2 juta hingga Rp 3 juta dari Kijang Captain Seat sebelumnya.

"Mobil ini harganya berbeda Rp 2 juta hingga Rp 3 juta," tuturnya.

Data yang detikOto dapatkan dari situs resmi Toyota, harga Kijang Innova G Captain Seat Rp 228 juta dan Kijang V Captain Seat Rp 259 juta. Jadi harga Kijang terbaru ini menjadi sekitar Rp 230 juta dan Rp 262 jutaan untuk OTR Jakarta.

Saat ini, PT TAM memiliki Kijang Innova dengan 16 pilihan yang ditawarkan kepada keluarga Indonesia. Kijang G Luxury dan V Luxury hadir dari varian Kijang Innova Captain Seat yang tampil berbeda dengan sebelumnya. Yakni hadir dengan layar LCD pada kabin tengah.

Selain itu, Kijang Innova tersebut hadir dengan bangku samping supir yang bisa disejajarkan posisinya dengan bangku belakang sehingga penumpang bisa tidur layaknya di mobil MPV Premium.

"Kijang Innova G dan V luxury ini menambah pilihan bagi keluarga Indonesia yang mendambakan mobil yang syarat mobil MPV Premium," kata Manager Marketing Communication PT TAM, Ahmad Rizal.


http://oto.detik.com/read/2009/07/28/171046/1173118/648/kijang-innova-luxury-hadir

0 komentar: