HADI TOYOTA 081252772000; 03419090757; Pin BB 2293D69C

Cari Info Mobil TOYOTA

Kijang Innova Luxury Hadir 0 komentar

Kijang Innova Luxury Hadir


Gambar
Jakarta - Meski bukan tergolong produk baru, PT Toyota Astra Motor mencoba menggebrak pasar MPV Medium tanah air dengan meluncurkan Kijang Innova G Luxury dan V Luxury Captain Seat berbahan bakar bensin di ajang Indonesia International Motor Show 2009.

"Dengan produk ini kita akan memperkuat MPV medium tanah air," kata Direktur Marketing PT TAM Joko Trisanyoto, dis ela-sela peluncuran Kijang Innova G dan V Luxury di JIExpo, Kemayoran, Selasa (28/7/09).

Menurutnya, dengan penambahan produk Kijang Innova G dan V Luxury maka PT TAM diharapkan akan semakin mendominasi pasar otomotif tanah air, dan kehadiran produk tersebut diklaim TAM bisa memperkuat Toyota di kendaraan MPV Medium.

"Semoga dengan adanya produk baru tersebut, TAM semakin mendominasi MPV Medium dan lebih memperkuat pasar MPV Medium tanah air," harap Joko.

Dan masalah harga mobil tersebut, Joko menuturkan jika mobil anyar tersebut berbeda Rp 2 juta hingga Rp 3 juta dari Kijang Captain Seat sebelumnya.

"Mobil ini harganya berbeda Rp 2 juta hingga Rp 3 juta," tuturnya.

Data yang detikOto dapatkan dari situs resmi Toyota, harga Kijang Innova G Captain Seat Rp 228 juta dan Kijang V Captain Seat Rp 259 juta. Jadi harga Kijang terbaru ini menjadi sekitar Rp 230 juta dan Rp 262 jutaan untuk OTR Jakarta.

Saat ini, PT TAM memiliki Kijang Innova dengan 16 pilihan yang ditawarkan kepada keluarga Indonesia. Kijang G Luxury dan V Luxury hadir dari varian Kijang Innova Captain Seat yang tampil berbeda dengan sebelumnya. Yakni hadir dengan layar LCD pada kabin tengah.

Selain itu, Kijang Innova tersebut hadir dengan bangku samping supir yang bisa disejajarkan posisinya dengan bangku belakang sehingga penumpang bisa tidur layaknya di mobil MPV Premium.

"Kijang Innova G dan V luxury ini menambah pilihan bagi keluarga Indonesia yang mendambakan mobil yang syarat mobil MPV Premium," kata Manager Marketing Communication PT TAM, Ahmad Rizal.


http://oto.detik.com/read/2009/07/28/171046/1173118/648/kijang-innova-luxury-hadir

Baca Selengkapnya...

New Produk Toyota Kijang Innova J Grade 0 komentar

New Produk Toyota Kijang Innova J Grade

Gambar

Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku pemasok kendaraan Toyota di Indonesia akhrnya resmi meluncurkan Kijang Innova J Grade ke pasar otomotif Indonesia dengan harga Rp 179,9 juta on the road di Jakarta.

Dengan kehadiran Kijang Innova J Grade, memantapkan posisi Kijang sebagai kendaraan keluarga di Indonesia yang legendaris.

"Dengan peluncuran Kijang Innova J Grade ini maka semakin memberikan pilihan
untuk konsumen yang ingin memiliki mobil Kijang. Dan ini juga sebagia tanda kami untuk memberikan yang terbaik untuk terus menjadikan Kijang sebagai kendaraan ideal bagi keluarga Indonesia," kata Direktur PT TAM, Johnny Darmawan di Rumah Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (28/8/09).

Kijang Innova J Grade dilengkapi dengan tilt dan power stering, air conditioner, power windows dan power door lock serta Toyota auto alarm dan flexible seat arrangement sehingga kenyamanan dan keamanan berkendaraan berstandar Kijang Innova dapat dirasakan.

PT TAM sendiri mengklaim, meski Kijang Innova tipe terendah ini diluncurkan namun kenyamannya dan keamanan tidak dilupakan keberadaanya.

"Seperti sistem suspensi, karakter suspensi Kijang Innova J Grade ini seperti apa yang digunakan pada Toyota Kijang Innova lainnya. Dan tidak ada perubahan, seat belt-nya pun ada di setiap titik hingga bangku baris ketiga," kata Marketing Communication Manager PT Toyota-Astra Motor Achmad Rizal.


http://oto.detik.com/read/2009/08/28/211712/1191904/648/harga-kijang-innova-j-grade-rp-1799-juta

Baca Selengkapnya...

Konsistensi Toyota Best Total Ownership Experience* & Keseriusan Pembangunan Infrastuktur Toyota Di Indonesia 0 komentar

Konsistensi Toyota Best Total Ownership Experience* & Keseriusan Pembangunan Infrastuktur Toyota Di Indonesia
Pembukaan Sunter Common Yard

Pembunyian Sirene tanda Peresmian New Toyota Common Yard

Jakarta 24/8 - Sejalan dengan komitmen untuk selalu memberikan The Best Total Ownership Experience kepada pelanggan, Toyota mengumumkan pengoperasian Sunter Common Yard, fasilitas terpadu yang mengintegrasikan aktifitas penjualan dan logistik Toyota. Menempati lahan seluas 14 Ha, hadirnya Common Yard kedua Toyota di Indonesia ini memungkinkan lebih terjaganya kualitas kendaraan, akurasi pengiriman unit kepada pelanggan, serta meningkatkan efisiensi karena di Sunter Common Yard ini proses administrasi, pemasangan aksesori, persiapan unit, dll dilakukan dalam satu atap.

Konsep Common Yard diimplementasikan Toyota secara global, di negara yang sistem hubungan dealership-nya kondusif untuk hal tersebut. Indonesia adalah negara ketiga, setelah Jepang dan Eropa, yang menggunakan konsep ini. Common Yard bukan sekedar gudang atau lahan untuk menyimpan stok, karena di dalam Common Yard berlangsung prosedur-prosedur lain seperti adanya Central of Administration Office (sentralisasi pendaftaran STNK), PIO (Port Installation Option) untuk pemasangan Toyota Genuine Accessories, sentralisasi & standarisasi pengelolaan unit sebelum dikirim ke pelanggan, bahkan Dojo sebagai pusat pelatihan demi kesempurnaan proses pengiriman unit kepada pelanggan.

“Common Yard ini dibangun untuk meningkatkan kualitas Total Ownership Experience kepada pelanggan Toyota, khususnya dalam hal “OBTAIN” atau saat pelanggan mendapatkan kendaraanya, dalam hal ini adalah masa tunggu yang lebih singkat, akurat, dan sama di semua dealer, serta terjaganya kualitas kendaraan yang dikirimkan,” papar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor.

Sunter Common Yard dialokasikan untuk unit Avanza dan Rush, serta unit CBU dengan kapasitas total mencapai 5000 unit. Investasi sebesar 50 milyar rupiah dikucurkan demi pembangunan Common Yard kedua Toyota di Indonesia ini. Common Yard pertama adalah di Karawang dengan biaya 40 milyar rupiah, untuk unit Kijang Innova dan Fortuner. Lokasi ketiga adalah Cibitung Common Yard, tengah dalam proses pembangunan dengan jumlah investasi melebihi 160 milyar rupiah dan direncanakan untuk menampung unit CBU dengan luas 23 Ha.

New Toyota Common Yard

New Toyota Common Yard
New Toyota Common Yard

“Selain untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan, tahapan pembangunan infrastruktur Toyota di Indonesia yang kami lakukan secara berkelanjutan seperti ini merupakan refleksi dari keseriusan Toyota dalam menggarap pasar dan industri otomotif nasional,” tegas Johnny Darmawan. “Semoga ini berujung pada semakin meningkatnya stabilitas perekomian nasional dan banyak pihak dapat memetik manfaatnya,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Toyota juga memperkenalkan penggunaan sistem GPS di seluruh unit Car Carrier (mobil gendong) yang mengirim kendaraan dari Sunter Common Yard ke dealer. Dengan sistem ini, dapat dilakukan pemantauan posisi kendaraan yang tengah dikirimkan. Tahapan berikutnya, Toyota berupaya agar pihak dealer maupun pengirim dapat mengontrol kendaraan tersebut dengan informasi lebih lengkap melalui akses informasi berbasis internet.

Pembunyian Sirene tanda Peresmian New Toyota Common Yard
Pembukaan oleh Johnny Darmawan
Suasana Pemasangan Accesories di TAM
Suasana Pemasangan Accesories di TAM

“Dalam era mobilitas dan komunikasi yang semakin konvergen, Toyota tidak hanya mengembangkan integrasi teknologi komunikasi dan transportasi melalui layanan informasi kepada pelanggan, seperti M-Toyota atau Toyota Mobile Web. Penggunaan GPS pada mobil gendong ini juga merupakan bukti inovasi Toyota dalam menggarap semua bidang demi meningkatan kepuasan pelanggan,” ungkap Johnny Darmawan. Juga ditegaskan bahwa Car Carrier Toyota adalah buatan lokal, sehingga mendukung perkembangan industri terkait.

Upaya Toyota dalam hal layanan, infrastuktur, produk yang unggul dan handal, tentunya diiringi konsistensi dalam merangkul lingkungan hidup maupun sosial di sekitarnya. Pembangungan Sunter Common Yard telah memperhitungkan kondisi lingkungan rawan banjir sehingga memiliki sistem yang mengamankan mobil dari bahaya terendam banjir sekaligus menjaga stabilitas ekosistem. Dengan pertimbangan itu pula lah, di dalam Common Yard dibangun lahan resapan berukuran 100x4x2 meter, serta tidak menggunakan lapisan beton melainkan conblock agar aliran air tidak terhambat ke tanah.

Pembunyian Sirene tanda Peresmian New Toyota Common Yard
Pelepasan Car Carrier dari TAM New Common Yard
Pembunyian Sirene tanda Peresmian New Toyota Common Yard
Berfoto bersama management PT TAM

*) Toyota Best Total Ownership Experience : bahwa Toyota tidak sekedar menyediakan produk yang handal, awet dan berkualitas kepada pelanggan, melainkan dalam satu paket dengan layanan pra dan purna jual dari jaringan layanan seluruh Indonesia, kemudahan akses informasi serta kekuatan brand Toyota.


http://www.toyota.co.id/company/mediarelations/article.php?article_id=3577

Baca Selengkapnya...

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km 0 komentar

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya merawat mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000 km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban. Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km. Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis mobil atau bahkan melakukan perbaikan mobil yang baik dan benar hanya di bengkel resmi.



http://www.toyota.co.id/company/mediarelations/article.php?article_id=3574

Baca Selengkapnya...

YARIS Memenangkan Persaingan di Kelasnya 0 komentar


YARIS Memenangkan Persaingan di Kelasnya
Pasar Otomotif Nasional Juli 2009


Jakarta - Juli 2009, Yaris membukukan penjualan di atas para pesaingnya di kelas kendaraan 4x2 Compact Medium dengan pencapaian sebesar 1.033 unit atau 34,2% m/s. Selain merajai kelasnya, peningkatan jumlah penjualan yang dicapai Yaris pun tercatat paling tinggi, yaitu naik 34,2% dibanding bulan sebelumnya.

Dilihat dari sisi total penjualannya, Juli lalu Toyota mendominasi 42,5% pasar otomotif nasional dengan angka penjualan bulanan tertinggi selama tahun 2009, yaitu mencapai 17.783 unit. Didorong oleh aktifitas IIMS 2009, total angka penjualan pasar otomotif nasional adalah 41.884 unit, atau naik 5,9% dari bulan sebelumnya.

“Pencapaian bulan Juli ini sangat menggembirakan, karena selain mencatatkan penjualan yang tertinggi sepanjang Januari - Juli 2009, Toyota juga memimpin segmen sedan dan kendaraan 4x2, baik dari perhitungan whole sales maupun ritel, “ ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor. “Dari sisi penjualan produk, selain memimpin kelasnya, Yaris juga mencatatkan peningkatan terbesar dibanding rival lainnya, yaitu mencapai 44,3%,” tambahnya. Peningkatan yang dialami Yaris jauh lebih tinggi dari pertumbuhan kelas kendaraan 4x2 Compact Medium, yaitu sekitar 2,5%.

Lebih lanjut tentang penjualan Toyota pada pasar sedan bulan Juli 2009, terdapat peningkatan yang cukup signifikan pula pada penjualan Kijang Innova yang menguasai 60,3% pangsa pasar kendaraan 4x2 MPV Medium dengan angka 3.205 unit, atau naik 13% dari bulan sebelumnya. “Prestasi ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa di tengah ramainya pasar kendaraan keluarga, Kijang Innova tetap menjadi kendaraan utama keluarga Indonesia,” komentar Johnny Darmawan.

Peningkatan juga dialami Vios (dari 115 menjadi 194 unit), Corolla Altis (dari 112 menjadi 131 unit), dan Rush (dari 1.150 menjadi 1.522 unit). Sebagaimana Yaris, produk-produk Toyota juga memimpin di kelas masing-masing, seperti Avanza yang stabil di posisi teratas 4x2 MPV Low dengan market share 58%, Rush yang menguasai 58,3% pasar 4x2 SUV Medium, serta Fortuner yang memimpin baik kelas 4x2 SUV High maupun 4x4 Medium.





Baca Selengkapnya...

Toyota Targetkan Pimpin Pasar SUV 0 komentar

Toyota Targetkan Pimpin Pasar SUV


Release Date : Rabu, 12 Agustus 2009
Media : Republika, at page 13, size 720 mmk
Journalist : fia
Source : Presdir TAM, Johnny Darmawan, Direktur Pemasaran TAM, Joko Trisanyoto

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) menargetkan memimpin pasar kendaraan sport (SUV). Untuk mewujudkannya, TAM mengandalkan Fortuner.

Presdir TAM, Johnny Darmawan, menuturkan dengan penjualan Fortuner rata-rata sekitar 800 unit per bulan hingga akhir tahun ini akan membuat Toyota memimpin di pasar high SUV ."Kalau bisa kami ingin memimpin pasar di segmen high SUV," katanya pada peluncuran Fortuner Diesel 2.5 G bertransmisi otomatik, di Jakarta, Selasa.

Untuk mencapai target tersebut, TAM, kata dia, menambah varian Fortuner. Bila sebelumnya untuk varian diesel hanya bertransmisi manual, maka kini ada pilihan baru Fortuner diesel bertransmisi otomatik. "Hal itu memperkuat dominasi Fortuner di segmen 4x2 high SUV," paparnya.

TAM kini memasarkan empat varian Fortuner di Indonesia, yaitu 4x2 G 2.7 dan 4x4 V 2.7 yang bermesin bensin dengan transmisi otomatik, dan 4x2 G 2.5 diesel bertransmisi manual dan otomatik untuk konsumen yang mengutamakan efisiensi bahan bakar.

Selain itu, sebelumnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berakhir 2 Agustus lalu, TAM juga telah meluncurkan Fortuner Sportivo edisi terbatas. Produk ini untuk pelanggan yang mengutamakan tampilan dan gaya yang sporty dengan penambahan harga sekitar Rp 25 juta.

Harga Fortuner diesel bertransmisi otomatik (on the road Jakarta) sebesar Rp 369,6 juta per unit. Harga itu lebih tinggi Rp 10 juta dibandingkan yang bertransmisi manual. Penjualan Fortuner diesel, menurut Direktur Pemasaran TAM, Joko Trisanyoto, mendominasi hingga 60-70 persen. "Rata-rata penjualan Fortuner (4x2) selama tujuh bulan terakhir mencapai sekitar 500 sampai 600 unit per bulan. Kami menargetkan setidaknya permintaan terus bertambah sehingga penjualan mencapai 800 unit per bulan," ujar Joko.

Joko mengatakan pasar high SUV di Indonesia masih akan mengalami pertumbuhan pada semester II tahun ini. Apalagi menjelang Lebaran. Selain kendaraan serba guna (MPV), kendaraan SUV seperti Fortuner yang berpenumpang tujuh orang juga diminati konsumen menjelang mudik Lebaran.

"Pada Juli lalu penjualan Fortuner mencapai angka sekitar 600-an unit. Jenis kendaraan ini (SUV) juga diminati konsumen untuk pulang kampung, karena juga nyaman dikendarai," ujarnya.

Pada Januari-Juli 2009 penjualan Fortuner 4x2, kata Joko, telah mencapai 3.570 unit atau menguasai sekitar 26,4 persen pasar di segmen tersebut yang mencapai 13.532 unit.

Sedangkan penjualan Fortuner 4x4 yang banyak digemari konsumen penggemar off road mencapai 208 unit atau menguasai sekitar 31,6 persen dari total pasar nasional di segmen ini yang mencapai 659 unit.


http://www.toyota.co.id/cars/media_review/fortuner/article.php?article_id=3536


Baca Selengkapnya...

Fortuner 2.5 G Diesel A/T: Tunggangan Maskulin yang Nyaman Namun Efisien 0 komentar

Fortuner 2.5 G Diesel A/T: Tunggangan Maskulin yang Nyaman Namun Efisien


Jakarta - Melengkapi jajaran varian Fortuner yang telah ditawarkan, PT Toyota-Astra Motor meluncurkan Toyota Fortuner 2.5 G A/T, yaitu Fortuner bermesin Diesel dengan transmisi otomatis. Menyandang dapur pacu yang efisien dan ramah lingkungan, kapasitas 7 penumpang dan kelengkapan fitur optimal dalam sosok maskulin sebuah SUV (Sport Utility Vehicle) sejati, Fortuner 2.5 G A/T merupakan kendaraan yang memberikan kombinasi antara efisiensi bahan bakar dan kenyamanan berkendara, sekaligus kebanggaan bagi penggunanya.

Dengan hadirnya varian ini, maka Fortuner memberikan pilihan terbanyak di kelasnya, yaitu Fortuner bermesin bensin (2.7 liter) bagi penyuka performa, serta Fortuner bermesin Diesel untuk pelanggan yang lebih mengutamakan efisiensi bahan bakar. Ragam pilihan yang ditawarkan seluruhnya ada 4, yaitu 4x2 G 2.7 dan 4x4 V 2.7; keduanya bermesin bensin dengan transmisi otomotis, serta 4x2 G 2.5 Diesel, transmisi otomatis dan manual. Selain itu, varian khusus Fortuner TRD Sportivo Ltd Edition juga telah diperkenalkan sebelumnya, bagi pengguna Fortuner bermesin Diesel yang menginginkan SUV dengan tampilan dan pengendaraan lebih sporti.

“Bila sebelumnya untuk varian disel hanya terdapat transmisi manual, maka kini pelanggan memiliki pilihan baru yaitu Fortuner Diesel dengan transmisi otomatis yang tentunya lebih nyaman dan praktis. Kami percaya hadirnya Fortuner disel bertansmisi otomatis ini akan memperkuat dominasi Fortuner di pasarnya, khususnya di kelas kendaraan 4x2 High SUV. Tak hanya dari sisi kualitas produk dan lengkapnya pilihan, Fortuner juga didukung penuh oleh kualitas pelayanan purna jual Toyota di seluruh Indonesia,” komentar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor.

Kontur body yang maskulin dan mewah juga mengakomodir kondisi geografis Indonesia dengan ground & floor clearance tinggi, serta kebutuhan untuk mengangkut lebih banyak penumpang/barang. Kenyamanan penumpang ditunjang oleh ragam fitur terdepan seperti 2 DIN Audio Video System, Automatic dan Dual AC. Gate Type Shift Lever menjadikan berkendara dengan Fortuner bertransmisi otomatis semakin menyenangkan. Seluruhnya sepadan dengan citra prestisius dan maskulin dari Fortuner.

Mengenai prestasi penjualan Toyota Fortuner, pengakuan masyarakat terhadap kendaraan ini memang terekam dalam data penjualan. Dari Januari hingga Juni 2009, Toyota Fortuner tercatat memimpin pasar di kelas 4X4 medium dengan market share sekitar 30% dan total penjualan mencapai 166 unit. Sementara itu, untuk kelas 4X2 SUV high, Toyota Fortuner membukukan penjualan sebanyak 2,954 unit dan menguasai pasar lebih dari 26% (retail)

”Berada di bawah brand Toyota yang memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan SUV ternama, Fortuner mewarisi DNA SUV legendaris Toyota; yaitu Land Cruiser. Hal tersebut mendorong optimisme bahwa Fortuner tetap menjadi salah satu pemain utama dipasar SUV mewah nasional. Itu tercermin dengan angka market share dan jumlah unit yang semakin tinggi tiap tahunnya,” imbuh Johnny Darmawan. ”Bulan Juli lalu, Fortuner memimpin segmen 4x2 High SUV dengan market share 33,7% (whole sales).”

Sebagaimana produk-produk Toyota yang resmi diperkenalkan PT TAM selaku distributor resmi Toyota di Indonesia, Fortuner mendapatkan fasilitas garansi selama 3 tahun atau 100.000km, bebas biaya jasa untuk servis berkala hingga 50ribu km, serta didukung penuh oleh kelengkapan layanan dan suku cadang Toyota di seluruh Indonesia. Pelanggan juga sepenuhnya dapat memanfaatkan kemudahan akses informasi Toyota seperti M-Toyota, Toyota Mobile Web, maupun Call Center 24 jam.

Terdapat 6 pilihan warna (Super White II, Silver Metallic, Greyish Brown Metallic, Dark Grey Mica, Black Mica, Blue Metallic).





Baca Selengkapnya...